021- 2280 2044 wa : 0813 108 777 98 dimasj.prasetyo@gmail.com

Commercial Project

Commercial Project

Posted By admin

Ruko Flighdect Minimalis 3 lantai

Project berikut merupakan project bangunan komersial berupak ruko 3 lantai. Bangunan ini berfungsi sebagai tempat simulator pesawat terbang  dengna mesin Airbus 320 yang dibuat identik dengan aslinya. Tantangan desain kali ini menerjemahkan keinginan klien bahwa fasade ruko yang baru tidak ingin terlihat seperti ruko pada umumnya. Melainkan terlihat bias bahwa bangunan tersebut merupakan ruko.

Desain Griya mengakomodir keinginan klien dengan tetap mempertimbangkan segi pembangunan dan maintenande yang mudah pada ruko. Desain ruko akhir terinspirasi dari cover sebuah buku tentang pesawat dengan judul Flighdeck dan jika dibuat isi dari buku dalam hal ini kegiatan yang ditampung ruko  adalah tentang mengemudikan pesawat terbang.

Fasade-Ruko-minimalis-3-lantai

Material yang digunakan pada desain ruko minimalis 3 lantai tersebut berupa Alumunium Composit Panel atau ACP. Untuk gambar ekor pesawat sendiri menggunakan stiker scotlite yang sering digunakan pada aksesoris mobil.

Desain-Ruko-minimalis-Fligh
Progres akhri Fasade Ruko Flighdect Indonesia

 

Fasad Ruko Minimalis 3 Lantai

Ruko minimalis 4 lantai

Fasad ruko minimalis 3 lantai berikut ini merupakan project komersial yang dikerjakan oleh tim Desain Griya. Sebagaimana fungsi dari bangunan komersial adalah untuk menjual produk maka desain fasad ruko dibuat semenarik mungkin. Desain dibuat simple dengan motif garis-garis untuk menberi kesan minimalis serta warna-warna cerah seperti merah, kuning agar ruko terlihat meriah.

Bahan utama pembentuk fasad ruko dibuat menggunakan bahan ACP (alumunium composit panel). Bahan ini cenderung lebih mudah dalam pemasangan dan perawatan. Warna dan motif yang beragam membuat ACP banyak diminati oleh pemilik ruko ataupun bangunan komersial yang lain.

Please Share!

Download it free from the WordPress Repository

Join Now