Rumah Lebar 4 Meter Panjang 14 Meter

Saat ini memiliki rumah luas didaerah perkotaan merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk didapatkan, selain dikarenakan lahan yang sangat terbatas harga tanah diperkotaan juga relatif sangat mahal. Sebagai solusi atas permasalahan tersebut salah satunya adalah dengan membangun rumah dilahan yang terbatas.

Kali ini desain griya di hadapkan dengan perencanaan rumah diatas lahan 4 meter x 14 meter di daerah Jalan Bangka Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Dengan lahan yang sempit dan kebutuhan ruang yang cukup banyak maka arsitek ditantang untuk dapat menghasilkan perencanaan rumah yang nyaman dan dapat mengakomodir kebutuhan ruang penghuni rumah.

Jika rumah lebar 4m dengan 3 lantai ini terlalu besar, Anda dapat melihat desain rumah lebar4 meter dua lantai minimalis.

4 thoughts on “Rumah Lebar 4 Meter Panjang 14 Meter

    • admin says:

      Untuk biaya membangun rumah sangat bervariatif sesuai dengan spesifikasi penggunaan bahan, lokasi kerja dan tentunya desain baik eksterior maupun interior rumah. Jika ingin berdiskusi lebih lanjut bisa menghubungi no whatsapp kami pada tombol kanan atas. Terimakasih.. salam

  1. Juli says:

    Mau donk design untuk rumah lebar 4 meter dan panjang 12,75 meter.. Dan mempunyai 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *