4 Keuntungan Memakai Jasa Arsitek

Denah 3d Lantai 1

Berikut ini adalah keutungan-keuntungan ketika Anda menggunakan jasa Arsitek:

Denah Perencanaan Rumah Tinggal

1.Yang pertama Anda bisa leluasa merencanakan rumah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda sendiri dengan tetap mengikuti kaidah arsitektur. Anda bisa berkonsultasi kepada arsitek anda bagaimana agar hunian rumah Anda nyaman tetap perang sirkulasi udaranya lancar sehat dan juga Anda bisa berkonsultasi segala macam tentang desain arsitektur seperti fasad bangunan, layout denah, posisi pintu dan jendela, posisi dapur, material yang tepat, posisi tangga, fengsui dan sebaginya. Hal ini kemungkinan besar tidak akan anda peroleh ketika Anda langsung membangun dengan mandor atau tukang.

Desain 3D Tampak Depan Rumah


2.Y ang kedua anda akan mendapatkan Gambaran awal seperti apa nantinya rumah anda ketika sudah jadi dengan melihat visualisasi 3d rumah Anda sebelum terbangun, dengan begitu rencana Anda bisa sesuai dengan realisasi pembangunan.

Budget Biaya Renovasi


3. Yang Ketiga anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki. Seringkali terjadi ketika seseorang membangun rumah mengalami over budgeting di mana dana yang harus dia keluarkan tidak sesuai dengan rencana awal. Hal ini terjadi karena tidak ada hitungan detail yang jelas di awal.

Gambar Perencanaan Bangunan


4. Keuntungan yang keempat Ketika anda menggunakan jasa arsitek Anda akan mendapatkan gambar bangunan rumah Anda yang bisa anda pergunakan untuk pengajuan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) Selain itu dengan memiliki gambar daripada rumah anda ketika anda akan merenovasi rumah Anda di kemudian hari maka anda mempunyai blueprint atau gambaran detail rumah anda sehingga akan mempermudah ketika renovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *